Jumat, 24 Februari 2012

Semarak OPEN HOUSE IMPROVE

0 komentar
Siang di hari kamis, 23 Februari 2012 sebenarnya hari yang cukup terik. Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya bagaimana persiapan para pengurus KERTAS untuk menyambut Open House Improve KERTAS hari ini. Meskipun di siang yang terik dan kami telah melewati rentetan jadwal perkuliahan yang menguras tenaga sebelumnya, sepertinya hal itu tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap berpatisipasi dalam Open House Improve KERTAS yang dihadiri oleh para Kolega Mahasiswa Baru 2011. Dalam kesempatan ini para Kolega Maba 2011 dipersilakan untuk bebas mengenal, melihat-lihat, mengikuti, dan berinteraksi dengan stan-stan IMPROVE yang akan dipilih nantinya. Pilihan Divisi IMPROVE yang ada di PKH antara lain Kelompok Minat Hewan Eksotik, Akuatik, dan Satwa Liar (KELAWAR), Kelompok Minat Pet Animal (KEPETA), Kelompok Minat Perunggasan (KESPER), dan Kelompok Minat Ternak Besar (KERTAS).

Zona KERTAS

Untuk menarik minat para Kolega, kami mendesain ruangan KERTAS ini menjadi stan yang terkesan sepreti miniatur farm ternak besar. Aksen jerami yang memenuhi seluruh ruangan dan hiasan dari pohon bambu ditengah-tengah ruangan beserta seluruh crew KERTAS memakai topi yang bergambar macam-macam hewan ternak besar agar menambah kemeriahan suasana stan KERTAS. Banyak gambar, foto, dan poster yang ditempel di depan  pintu masuk dengan beberapa pengurus KERTAS yang bertugas untuk menyambut Kolega 2011.

Maskot Selamat Datang


Kondisi Ala Farm Sangat Terasa

Antusiasme Peserta

Salah Satu Poster Agenda Tahunan
Dan apresiasi yang luar biasa kami dapatkan dari para Kolega Maba 2011 saat mengunjungi stan KERTAS kami. Karena begitu kami mulai membuka stan Improve KERTAS kami, tidak sedikit dari Kolega 2011 yang mengantre untuk dapat masuk ke dalam ruangan KERTAS. Sistem Open House Improve KERTAS yang kami kemas melalui pengisian Teka-Teki Silang (TTS) berhadiah, dimana masing-masing kolega mendapatkan selembar kertas TTS dan harus melewati satu-persatu meja yang berada di dalam ruangan untuk mendapatkn jawaban TTS tersebut. Apabila jawaban yang terdapat pada TTS terisi penuh dan tepat makan akan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah menari dari KERTAS yang hanya disediakan untuk tiga orang saja. Untuk membantu pengisian TTS, di masing-masing meja juga terdapat materi seputar ternak besar, pernak-pernik hewan ternak, perlengkapan penunjang untuk hewan ternak, dan foto-foto dokumentasi kegiatan dan kunjungan KERTAS yang sebelumnya telah dilaksanakan, serta seluruh pengurus KERTAS yang mendampingi Kolega dalam penjelasan materi di setiap meja. Dengan begitu Kolega yang akan memilih KERTAS sebagai pilihan IMPROVEnya tidak hanya sekedar mengenal, tetapi akan tahu lebih dalam dan mengerti detail mengenai dunia ternak besar. Harapannya agar anggota KERTAS yang akan datang tetap ikut berpartisipasi dalam kegiatan maupun kunjungan-kunjungan yang akan dilaksanakan oleh KERTAS mendatang.

Salam Hangat Tim KERTAS

Berikut ini nama-nama pemenang beruntung Kolega 2011 yang telah mengisi TTS KERTAS dengan benar:
1. Prisca A. N.
2. Wachidatul  Nisa
3. Irina Natalena

NB : Kepada pemenang,silahkan menghubungi kakak Hadrolotus Oktavianti (085655291358),Selamat ya...

Foto Bersama Keluarga Besar KERTAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar