Selasa, 30 April 2013

PREMIER, 1st KOPI DARAT KERTAS!!

0 komentar
Yow, yow, akhirnya INFOKOM KERTAS telah berhasil melaksanakan program kerja  KOPI DARAT pertamanya. Yeeeii!! :D
By the way, sudah tahu semua kah tentang KOPI DARAT?
KOPI DARAT adalah acara nongkrong gaul khususnya untuk seluruh anggota KERTAS, dimana acara ini bertujuan tidak hanya untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan  tetapi juga menambah wawasan kita terhadap dunia veteriner terutama tentang ternak besar lewat sharing-sharing bermanfaat dengan mendatangkan dokter hewan ahli.
KOPI DARAT pertama ini diadakan pada hari Jumat kemarin, 26 April 2013, di kafe Tutu Demas, Sukarno-Hatta (berasa anak gahol gila ya nongkrongnya di kafe :D ). Peserta KopDar ini cukup banyak juga lho, sekitar 22 orang, dan tidak hanya teman-teman dari KERTAS saja yang mengikuti acara ini, tetapi teman-teman dari divisi lain juga datang. Sungguh persaudaraan yang erat ya? :D
Tentu saja kita mendatangkan dokter hewan yang telah berpengalaman di bidangnya, yaitu drh. Heru Prabowo sebagai narasumber. Sudah kenal atau belum dengan drh. Heru?
FYI, drh. Heru adalah seorang dokter hewan sukses yang telah bertahun-tahun berkecimpung di dunia ternak besar , khususnya sapi perah (dairy). Yang paling keren nih, beliau menjabat sebagai General Manager (GM) perusahaan Greenfield, sebuah perusahaan besar sekaligus peternakan yang bergerak dalam bidang dairy atau susu perah. Itu loh, yang salah satu produknya “Nyot, nyot, dikenyot, nyoot” (Waduh, korban iklan, nih!). 
Acara ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, ketika drh. Heru datang. Banyak sekali hal yang kita sharingkan bersama, baik tentang dunia peternakan, seperti manajemen dan prospeknya, tentang dunia veteriner saat ini, dan masih banyak lagi. Intinya, kita membicarakan banyak hal seperti kata orang Jawa bilang “ngalor-ngidul” , karena memang yang dibicarakan bermacam-macam, tidak hanya berkaitan dengan profesi kita tapi juga menyangkut pembelajaran hidup untuk menjadi pribadi berilmu yang dapat bermanfaat bagi lingkungannya.

W.O.W!! Super sekali, kan?
 
Suasana KOPI DARAT

Keren sekali kan? Tidak hanya kumpul-kumpul biasa, tapi kumpul-kumpul yang LUAR BIASA!! Ayo, untuk teman-teman, jangan mau ketinggalan, kapan lagi ikutan gaul yang bermanfaat kalau tidak di KOPI DARAT KERTAS? So, jangan lupa bergabung pada KOPI DARAT selanjutnya yang selalu hadir setiap bulannya, so pasti dengan narasumber lainnya yang tidak kalah seru SUPER!!
Sampai jumpa dalam KOPI DARAT selanjutnya!! :D

 ”Janganlah suatu ilmu yang bermanfaat kita simpan sendiri, bagilah ilmu-ilmu tersebut untuk semua orang. Tidak akan suatu ilmu itu menjadi bermanfaat bagi kita bila disimpan sendiri, malah ilmu itu akan membuat kita tidak akan berkembang dan tetap diam di tempat.”  credit by : drh. Heru Prabowo.
drh. Heru Prabowo bersama PJ 1st KOPI DARAT, Zumrotun Khabiba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar