Selasa, 30 April 2013

Gathering Anggota Baru KERTAS 2013

0 komentar
Minggu,28 April 2013 di Gedung C 5 PKH UB Malang diadakan acara Gathering pertama bagi anggota baru divisi Ikatan Minat dan Provesi Veteriner Kelompok Ternak Besar (IMPROVE KERTAS). Acara yang berjalan dengan sederhana dimulai oleh kata sambutan dari Ketua Pelaksana dan dibuka secara resmi oleh Ketua IIMPROVE Gigihsetyo Hari Gustami dan juga dihadiri oleh Ketua KERTAS Yehuda Laksana Aji,serta 2 Ketua Terdahulu yaitu Hendra Legatawa (2009) dan Furqon (2008) yang sekaligus sebagai nara sumber tentang Ternak Besar yang sudah di gelutinya di lapangan.

Selanjutnya dilakukan pengenalan terhadap divisi yang baru mereka pilih itu. Sekitar 60 anggota baru dari mahasiswa angkatan 2012 dijelaskan sejarah dan semua yang digeluti oleh divisi minat hewan besar ini. Tidak lupa juga dijelaskan beberapa pengurus yang ada didalam kertas dan terjadilah keakraban anggota anggota baru dan pengurus.

Konsep acara yang sederhana ini sebenarnya hanya untuk menjalin silaturahmi dengan anggota baru,serta untuk mempersiapkan beberapa acara besar yang akan dilakukan Anggota Kertas,antara lain pada Bulan Mei tahun ini akan dilaksanakan Kunjungan ke KUD Batu yang diketuai oleh Aman Yanuar dari External KERTAS,kemudian Kopi Darat yang diketuai oleh Wahyu Eri. Selanjutnya pada bulan Juni ada peringatan hari susu dan daging dipimpin oleh Zulfikar serta didalamnya ada lomba fotografi tingkat nasional yang dibawahi oleh Adhika Rifki Pangestika serta tidak lupa akan dilaksanakan pelatihan IB Kambing Nasional yang dilaksanakan oleh Buyung (2011).

Di akhir acara Gathering juga diberikan pengenalan tentang hewan besar dan ciri khusus yang menjadi patokan bagaimana hewan besar itu mengalami abnormalitas. Sehingga harapanya anggota KERTAS yang baru paham lebih baik dibanding kolega dari divisi lainnya tentang bidang yang diminatinya itu.

Selamat datang anggota baru,selamat kaget menjadi orang besar,
KERTAS! Orang Besar Berasal Dari Ternak Besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar