Kamis, 14 Juni 2012

PEMBAGIAN SUSU GRATIS OLEH KERTAS PKH UB

0 komentar

Foto Bersama Panitia dan Peserta Pembagian Susu Gratis

Minggu,10 Juni 2012. IMPROVE divisi Ternak Besar (KERTAS) mengadakan acara pembagian susu gratis di Jl. Ijen Malang,bertepatan dengan acara Car Free Day dan Pasar Minggu di Malang. Sebagai acara lanjutan dalam memperingati Hari Susu Sedunia yang diperingati pada tanggal 1 Juni setiap tahunnya.
Pembagian susu gratis ini merupakan langkah kedua divisi ini untuk memperingati hari susu. 
 
Dimana pada beberapa hari sebelumnya mengadakan seminar dengan tema serupa,pematerinyapun langsung didatangkan langsung dari pabrikan susu terkenal drh. Heru Prabowo.

Acara yang disponsori oleh GreenField,PMN dan Peternakan salah satu mahasiswa Kedokteran Hewan (Furqon Yudistira/2008) ini berjalan begitu meriah dan sangat menarik antusiasme pengunjung Car Free Day Malang. Terbukti,dalam hitungan detik,500 kotak susu habis tidak tersisa sedikitpun.

Selain pembagian susu,untuk memperingati hari susu sedunia ini juga dilakukan perlombaan susu. Dimana,menghabiskan susu paling cepat dengan menyambungkan 3 sedotan. Hal ini dianalogikan,bahwa susu harus diminum segera untuk mengurangi kontaminasi terhadap susu dan masih baik jika dikonsumsi.

Menurut Mentri Dalam Negeri BEM PKH UB yang menjabat,Ditya Sulanda menyatakan “ Acaranya sangat menarik,dan menggugah peserta untuk sesering mungkin meminum susu,karena susu baik bagi tubuh dan dianjurkan bagi insan yang masa pertumbuhan”.

Akhir kata,susu itu sangat bermanfaat untuk semua umur. Baik anak-anak untuk pertumbuhan maupun bagi yang lanjut usia untuk memperkuat keutuhan tulang. Maupun masih banyak manfaat lain yang dimiliki oleh susu. Selamat hari susu sedunia!

Ayo minum susu   (hp)

Peserta Membagikan Susu Gratis di CFD Malang

Pol. PP pun harus minum susu biar kuat :) 

Peserta Pembagian Susu Gratis

Semua orang harus mendapatkan nutrisi dari susu


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar