Jumat, 22 Maret 2013

Hasil Rapat Besar (RABES) IMPROVE KERTAS periode 2013

0 komentar

Waktu & tempat :
Kamis, 21 Maret 2013 – pk 16.00 sampai dengan 17.30 WIB di Ruang C5

Hasil Rapat :

  • Penyerahan kepengurusan yang baru dari Hendra Legatawa (Ketua IMPROVE KERTAS 2012) kepada kepengurusan IMPROVE KERTAS 2013:


  1. Ketua Umum : Yehuda Laksana Aji
  2. Wakil : Buyung Yahya
  3. Sekretaris 1 : Hadlrotus Okvianty MP.
  4. Sekretaris 2 : Romdhani Retno F.
  5. Bendahara 1 : Istiana Hidayati
  6. Bendahara 2 : Lucia Zesta GM.
  7. Internal : Munip Setyowati, Rachmad Heri WI., Irma MS., Siti Nur H.
  8. Edukasi : Sultan Alon AA., Rima Malysa H., Wahyu Eri S., Ratih
  9. Eksternal : Aman Yanuar I., Tino Zainul O., Abdhul Mu’thi, M.Rizky
  10. Infokom : Habyb palyoga, Sakti Mustika W., Permadi Kusuma P., Fani,Anna Z.


  • Proker yang dilaksanakan dalam kurun waktu 3 bulan ke depan:


  1. Internal : Rapat besar rutin, Pengenalan Kehidupan KERTAS kepada anggota baru periode 2013 (April), Peringatan hari susu & daging Nasional, serta bazar (Juni)
  2. Edukasi : Workshop IB kaming (Alhamdulillah sukses!), Kuliah Entrepeneur Dokter Hewan (April), Workshop IB kambing skala Nasional (Mei)
  3. Eksternal : Kunjungan KUD (Mei)
  4. Infokom : Lomba Fotografi Nasional memperingati Hari Susu (Juni), Sensus anggota, Kopdar IMPROVE KERTAS, publikasi dll.


  • Dengan adanya kebijakan kolegium mahasiswa PKH UB yang memutuskan untuk menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan secara mandiri (tanpa bantuan dana pihak Program). Untuk itu hasil rapat memutuskan untuk adanya iuran kas sebagai dana penunjang kegiatan bersama sebesar Rp 5000,- setiap bulan yang dibayarkan pada tanggal 10 di setiap bulan secara rutin kepada PJ perkelas. 
Adapun PJ perkelas antara lain : 

  1. 2009 : Hendra Legatawa, 
  2. 2010A : Farras Shanda, 
  3. 2010B : Rachmad, 
  4. 2010C : Istiana, 
  5. 2011A : Irene, 
  6. 2011B : Irma, 
  7. 2011C : Lucia

  • Untuk mengefektifkan pendataan anggota aktif IMPROVE KERTAS, hasil rapat memutuskan untuk memperpanjang deadline penyerahan form sensus KERTAS. Bagi yang belum mengumpulkan akan ditunggu sampai Senin 25 Maret 2013 yang diserahkan ke PJ uang kas masing-masing kelas seperti di atas. Jika tidak mengumpulkan sampai batas tersebut, maka dianggap mengundurkan diri dari keanggotaan.(Info : Klik Disini!)
  • Rapat besar anggota akan dilaksanakan rutin setiap bulan dengan waktu dan tempat akan menyesuaikan. Rapat ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi antaranggota, dan sebagai evaluasi menegnai apa saja yang telah dilaksanakan serta mempersiapka apa saja yang akan dilaksanakan secara bersama-sama. Dan diharapkan untuk rabes berikutnya semua anggotta dapat hadir dan berpartisipasi menyuarakan pendapatnya. Kehadiran dan suara dari setiap anggota akan menjadi solusi yang tepat untuk kemajuan IMPROVE KERTAS.
  • Akan ada banyak proker yang terselenggara. Harapannya anggota juga ikut serta dalam kepanitian kegiatan-kegiatan yang akan datang agar kita tidak hanya menjadi anggota pasif, namun kita semua dapat belajar untuk berorganisasi, bekerjasama, dan bertanggungjawab.


Salam Ternak Besar!
Orang Besar Berasal dari Ternak Besar!
reported by : Hadrlotus Okvianti (sekretaris KERTAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar